Get In Touch

Contact Us

(0370) 7848536​           (Office)

+62 878 6417 5660    (Whatsapp)

  • Grey Facebook Icon
  • Grey YouTube Icon
  • Grey Instagram Icon

©Papan Architect 2018 - 2019 | All rights reserved.

 Jasa arsitek, Jasa desain rumah, Jasa arsitek lombok, jasa arsitek mataram, arsitek lombok 

Cari
  • Papan Architect

Tanaman Hias Untuk Rumah Minimalis, Mungil Nan Cantik

Penambahan tanaman hias membuat suasana rumah semakin segar, asri dan sejuk. Namun sayangnya, pemilik rumah minimalis tidak tahu tanaman hias apa yang cocok untuk ruangan mereka. Pasalnya, keterbatasan ruang. Kalau penambahan tanaman hias bisa membuat ruang penuh. Faktanya, tanaman hias tidak hanya berukuran besar saja. Ada beberapa tanaman hias untuk rumah minimalis yang mungil, lucu dan menggemaskan. Intip, yuk!


Bunga Anthurium


Google.com

Bunga anthurium layak Anda lirik sebagai tanaman hias rumah mungil Anda. Bagaimana tidak, daunnya yang unik, indah dan bervariasi. Belum lagi, warna merah terang bunganya yang indah. Pilih saja, beberapa bibit bunga anthurium dengan ukuran bervariasi, mulai dari ukuran mini hingga daun lebar sebesar piring. Namun untuk rumah mungil Anda, bunga anthurium mini sudah membuat suasana ruangan berbeda.


Money plant atau Pachira


Google.com

Dikenal sebagai tanaman mendatangkan rezeki, kelancaran dan keberuntungan, money plant bisa menjadi tanaman hias yang pas untuk rumah minimalis Anda. Bahkan, pachira juga tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Anda bisa menempatkan pada pot kecil dan rawat sesekali dengan memberi air, memotong dahan atau menyiangi di bawah sinar matahari.


Bambu rejeki


Google.com

Masih dengan tanaman yang berhubungan dengan feng shui, lucky bomboo atau bambu rejeki bisa menjadi pilihan tanaman hias untuk rumah minimalis Anda. Seperti namanya, tanaman ini dipercaya bisa membawa keberuntungan. Belum lagi, bentuknya yang sekumpulan bambu dan disusun merapat menjadikan tanaman yang pas untuk berbagai ruangan di dalam rumah. Anda bisa memberikan sedikit tambahan berupa pita merah untuk menarik perhatian.


Lavender


Google.com

Dalam satu pot kecil lavender bisa menjadi aromaterapi yang membuat tidur semakin lelap. Lavender tidak hanya berguna untuk tanaman hias saja, tetapi juga bisa mengatasi depresi dan aromanya juga menyejukan. Bahkan, lavender juga sudah ideal menjadi tanaman hias ruangan karena keindahan dan fungsinya.


Rosemary


Google.com

Daunnya yang berbentuk duri kecil membuat rosemary cocok untuk tanaman hias rumah Anda. Belum lagi, wangi bunga dan warna ungu kebiruan yang menawan. Tidak hanya sebagai tanaman hias, rosemary juga bisa menangkal nyamuk dan bumbu masak sehingga masakan semakin sedap dan wangi.


Sukulen Echeveria


Pinterest.com

Tanaman jenis sukulen nan cantik, Echeveria bisa menjadi tanaman hias untuk rumah minimalis Anda. Belum lagi, bentuknya seperti bunga mawar mekar yang indah. Daunnya juga mengkilat dan berwarna ceria. Hal paling penting lagi, tanaman ini tidak memerlukan pot yang besar. Bagi Anda yang ingin menempatkan tanaman ini di dalam rumah, ingat untuk tidak meletakan pada kamar dnegan suhu dingin karena berpotensi jamur.


Jadi mana tanaman hias yang menarik perhatian Anda? Konsultasikan saja pada jasa desain interior dan jangan lupa cek cara menentukan biaya jasa arsitek.